Kesempatan Jadi Bintang Film Nias Terbuka

Ponty Gea, Sutradara Film Samadöbi Tanö dan Böwö Sebua.

GUNUNGSITOLI, NBC — CZ Entertainment, sebuah perusahaan jasa yang bergerak di bidang perfilman, mengadakan audisi untuk memilih calon aktor film Nias. Sebanyak 16  putra-putri Nias, usia 16-56 tahun, diharapkan lolos dan ikut berperan dalam sebuah film yang disutradarai Ponty Gea berjudul Samadöbi Tanö dan Böwö Sebua.

Acara itu  akan dilaksanakan di Aula Samaeri Lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Pendaftaran yang telah dibuka dari tanggal 27 Juli yang lalu, menurut Ketua Panitia Pemilihan Calon Bintang Film Daerah Nias, Bripka O. Daeli, akan ditutup pada tanggal 5 Agustus 2011. Panitia akan mengumumkan nama pemenang pada hari  Minggu (7/8/2011). Peserta diwajibkan mengikuti  kasting dan seleksi pada 6 dan 7 Agustus mendatang.

Ponty Gea, menurut O. Daeli, sebelumnya pernah menyutradarai sebuah film Nias berjudul  Ono Sitefuyu dan Film berbahasa batak Anak Sasada.

Pada brosur pendaftaran yang telah diedarkan oleh CZ Entertainmen mewajibkan peserta mampu berbahasa Nias dengan baik. Peserta juga harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000. Apabila lolos wajib mengikuti pengambilan gambar di wilayah Kepulauan Nias. [IH]

Related posts

One Comment;

Top