Polres Nias Gelar Pertandingan Tenis Eksekutif

Kepala Polres Nias melakukan servis pada pertandingan tenis eksekutif, Sabtu (5/3/2011). Foto: Irwanto Hulu.

GUNUNGSITOLI, NIAS-BANGKIT.com — Untuk menghidupkan olahraga tenis di kepulauan Nias, yang telah lesu selama beberapa dekade ini, Kepolisian Resor Nias yang dipimpin AKBP.Wawan Munawar, Sik, M.Si, menggelar pertandingan Tenis Eksekutif. Pertandingan tersebut diikuti 60 peserta yang rata-rata berusia 40 ke atas dari 4 kabupaten dan 1 kota.

Menurut Wawan Munawar, pertandingan tenis, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Darana Lastary milik Polres Nias, ini selain menghidupkan kembali olahraga tenis, juga sebagai ajang silaturahim antarinstansi di kepulauan Nias.

“Pertandingan ini dilangsungkan satu hari saja dengan format dobel,” ujar Wawan kepada NBC, Sabtu (5/3/2011). Meskipun hujan sempat menghentikan pertandingan, semangat para peserta terlihat tetap tinggi untuk bertanding setelah lapangan dibersihkan oleh panitia.

Pada pertandingan tersebut terlihat ikut main Kapolres Nias Selatan, Plh Sekda Kabupaten Nias Utara, Mantan Sekda Nias, Kepala Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli, dan beberapa kepala instansi dari 4 kabupaten dan 1 kota, serta masyarakat peminat olahraga tenis.


Kapolres Nias dalam sambutannya mengharapkan semoga olahraga tenis bisa kembali hidup di kepulauan Nias. “Tidak saja menyehatkan tubuh, tetapi komunikasi antarinstansi dan lembaga di Nias bisa terjalin dengan harmonis,” ujarnya.  [IH]

Top