Lentera: Pengabdian Tanpa Batas

GUNUNGSITOLI, NIAS-BANGKIT.Com — Pasangan Lenny Trisnadi, B.Ba dan Armansyah Harefa, SE (Lentera) mengimpikan terwujudnya Kota Gunungsitoli sebagai lokomotif perekonomian Kepulauan Nias. Hal itu mesti ditempuh dengan memajukan sektor perdagangan dan industri.

Ditemui NBC Senin (17/1/2011) di Gedung DPRD, Lenny Trisnadi  mengatakan bahwa mereka memiliki misi untuk membangun pemerintahan yang berwibawa dengan tata kelola pemerintahan yang baik. Untuk itu masyarakat mesti mendapatkan pelayanan yang baik. Mereka diberdayakan agar mampu mengenali permasalahan yang dihadapi.

Mengingat pentingnya kesetaraan jender, perempuan mesti diberdayakan dalam segala bidang.

“Masyarakat Gunungsitoli mesti beriman dan sejahtera, untuk itu moto kami adalah pengabdian tanpa batas dan melayani bukan untuk dilayani,” ujar Lenny Trisnadi.

Program pembangunan yang akan disiapkan, di antaranya, mencakup bidang pendidikan, kesehatan,  infrastruktur dan prasarana,  ekonomi,  hukum,  kepegawaian, pertanian perikanan dan kelautan, juga bidang koperasi dan UKM. [IL]

Related posts

One Comment;

  1. Anton said:

    Nah loh, pengabdian tanpa batas? Inikan motto-nya pasangan Dhani-Meutya saat Pilkada Binjai 2010….. Naaaahhhh, njiplak nih….ga kreatif nih pasangan Leni….

Top